Modal €30 Juta Manchester United Inginkan Cristiano Ronaldo Kembali

POSTKETIGA.com – Mancheter United (MU) adalah klub yang berjasa dalam membesarkan nama Cristiano Ronaldo atau CR7. Bermain dari 2003 sampai dengan 2009 tampaknya meninggalkan kenangan yang manis bagi klub yang berjuluk setan merah. Kini, sudah 9 tahun CR7 meninggalkan rumput Old Traffod, mulai ada keinginan dari pihak Old Traffod untuk memboyong lagi pemain terbaiknya.

Peluang ini lantaran klub di mana CR7 saat ini bermain (Real Madrid) enggan menaikan gaji sang megabintang. Sehingga itu dimanfaatkan oleh Old Traffod untuk coba merayu kembali bintang yang hilangnya. Kira-kira CR7 mau gak ya balikan? Hmm…

Spekulasi soal kemungkinan pisahnya CR7 dengan Real Madiri tidak pernah menyurut sejak pergantian tahun. Memang, pemain sekelas CR7 tentunya tidak akan lepas dari spekulasi semacam ini, hal ini karena banyak klub besar yang menginginkan jasanya.

baca juga: Ini Dia Aturan Baru Liga Champions dan Liga Eropa

Kini, Eks klub CR7, Manchester United, dikabarkan begitu santer hendak memboyong kembali pemain terbaik dunia 2017 ini. Niat United yang ingin menjalin hubungan kembali dengan CR7 begitu serius, bahkan menurut berita Diario Gol United sudah merancang skema untuk merumputkan kembali sang bintang hilang di tanah Old Traffod.

Konon CR7 diduga sedang frustasi lantaran presiden Real Madrid Florentino Perez, memberikan kontrak baru dengan tidak menaikan gaji untuknya. Sebab itulah peluang ini akan dimanfaatkan oleh pihak Old Traffod yang sudah ngebet ingin memulangkan Ronaldo.

Pasalnya, Old Traffod mulai menggoda Ronaldo dengan menawarkan bayaran €30 juta per tahun. Meskipun usia sang megabintang sudah menginjak 33 tahun, pihak Old Traffod tidak terlalu memperdulikan itu sebab sang megabintang masih teruji ketajamannya di lini depan.

baca juga: Jadwal Pertandingan Sepak Bola 28 Maret – 1 April

Data yang dirilis oleh Marca pada pertengahan Januari kemarin, menempatkan CR7 hanya berada di posisi keenam daftar pesepakbola dengan gaji tertinggi. CR7 menerima gaji senilai €21 juta per tahun di Los Blancos. Sementara sang rival abadi CR7 berada di posisi puncak dengan gaji €46 juta per tahun.

Oleh sebab itu, selain menawarkan gaji yang lebih tinggi dari Real Madrid kepada CR7, pihak Old Traffod pun menawarkan David de Gea kepada Los Blancos agar merestui kepindahan CR7 ke tanah Manchester. Hal ini dikarenakan kubu Real Madrid pun sudah tertarik sejak lama kepada kiper asal Spanyol itu. (yaz/ab)*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: