Liverpool Akan Kembali Ambil Peringkat Kedua Dari MU

Poin Liverpool terhadap Manchester United kian melebar pasca takluknya The Reds di Old Traffod. Pada Sabtu malam MU berhasil memetik kemenangan 2-1 ketika bertanding dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Sepasang gol MU diciptakan oleh Marcus Rashford pada babak pertama, sementara gol balasan Livepool tercatat sebagai gol bunuh diri oleh Eric Baily di babak kedua.

Kekalahannya di Old Traffod tak menyurutkan semangat Liverpool untuk kembali merebut posisi kedua dari tangan MU. Hal ini disampaikan oleh Manager Liverpool Juergen Klopp bahwa tekad Liverpool untuk finish di peringkat kedua masih menggelora. Pasalnya Liverpool masih memiliki 8 pertandingan tersisa untuk mengambil kesempatan itu.

Dilansir dari situs resmi Liverpool, Klopp menyampaikan bahwa Liverpool tidak akan berhenti untuk mengejar peringkat kedua. Sebab menurutnya untuk mendapatkan posisi tersebut tidak cukup hanya dengan berharap, tetapi juga harus berusaha.

“Kami tidak akan berhenti. Tentu ini penting bagi kami. Tapi kami tidak bisa berharap dan berkata, ‘ayolah, beri kami peringkat kedua’. Kami harus menang untuk mendapatkannya,” kata Klopp

Klopp pun menyatakan bahwa MU tidak akan bisa menang dengan selisih skor 5-0 dalam setiap pertandingan tersisanya. Sebab saat ini MU masih terpaut 10 gol dari Liverpool.

“Hari ini kami kalah dan sekarang (selisihnya) lima poin. Saya pikir mereka semua bermain melawan satu sama lain. Sepertinya MU tidak akan memenangi semua laga dengan skor 5-0, mungkin mereka akan kalah.” Ujar Klopp lagi.

“Kami harus memenangi pertandingan kami. Kami melawan Watford di laga berikutnya dan kami harus menang,” Klopp melanjutkan.

“Apakah kami ada di bawah tekanan? Kami tertekan ketika unggul lima angka, ketika kami tertinggal dua angka. Kami terus berada di bawah tekanan, begitulah hidup kami. Kami harus menang.”

(yaz/ab)*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: