Amien Rais Terkini; Dari Mulai Sebut Partai Setan Hingga Tumbangnya Presiden Jokowi

POSTKETIGA.com – Eks Ketua MPR Amien Rais kembali menggetarkan situasi politik saat ini. Sebelumnya pada bulan lalu, Amien Rais pernah berujar bahwa Presiden Jokowi adalah tukang ngibul, sehingga hal itu menimbulkan situasi panas antara dirinya dan pihak istana. Kini yang terbaru, Amien berbicara soal partai setan dan partai Allah. Dalam hal ini Amien bahkan menyebut bahwa PAN, PKS, dan Partai Gerindra adalah termasuk partai Allah, sebab mereka adalah partai yang membela Allah. Booommmb.

Selain yang disebutkan oleh Amien Rais maka berarti termasuk partai setan toh? Hehe.

Amien menyatakan itu saat dirinya sedang memberi tausiyah di dalam Gerakan Indonesia Shalat Subuh berjamaah, di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) pagi.

Amien mengimbau bahwa para jamaah harus membangun kekuatan bangsa dengan bergabung ke sebuah partai. Partai yang disebutkan oleh Amien Rais adalah PAN, PKS, dan Gerindra yang memang termasuk kelompok pembela agama Allah. Tujuan Amien meminta para jamaah  bergabung dengan partai tersebut yakni katanya Hizbullah, adalah untuk melawan Hizbusy Syaithan.

Tidak berhenti sampai di situ, Amien kembali menyinggung partai lainnya meski tak disampaikannya secara eksplisit. Amien menyebut bahwa orang-orang yang anti-Tuhan adalah orang-orang yang bergabung dengan partai besar, yang kata Amien itu adalah partai setan. “Ketahuilah partai setan itu, mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya,” tegas Amien.

Sementara menurut Amien bahwa para jamaah saat ini termasuk orang beriman yang bergabung di sebuah partai besar bernama Hizbullah. Partai Allah, partai yang akan memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan.

baca juga: Amien Rais Tuding Jokowi ‘Pengibul’. Ini Reaksi Partai Pendukungnya!

Memang Amien tak menyebutkan nama partai yang dimaksudnya sebagai partai setan. Tetapi Amien hanya menegaskan bahwa yang dimaksud dalam pernyataannya adalah dalam konteks cara berpikir bukan partai dalam konteks politik praktis. Tetapi tetap saja, dalam politik selalu ada kecurigaan tuh Pak Amien. Hehe.

Dalam tausyiah Amien Rais kemarin, ia juga menjelaskan bahwa perubahan keadaan suatu negara bukan hanya dari persoalan perubahan politik semata. Tetapi menurutnya, itu pun tak lepas dari perubahan ekonomi, perubahan pendidikan, penegakan hukum, penegakan akhlak, dan lain-lain yang memang itu semua bergantung pada kekuasaan politik.

“Tahun depan ini adalah sebuah penentuan yang lebih meyakinkan. Kalau kita membiarkan kekuasaan hizbusy syaithan, itu setan nggak bisa dikompromi,” terang Ketua Penasehat PA 212 itu.

baca juga: Berikut Ciri-Ciri Kampanye SARA, Negatif, Dan Hoak

Setelah puas berbicara soal kelompok partai-partai itu, Amien pun beralih mengkritik Presiden Jokowi. Kali ini Amien bukan lagi bilang Jokowi pengibul, tetapi kali ini Amien mengkritik penyataan Presiden Jokowi terkait agama dan politik itu harus dipisahkan.

Secara eksplisit Amien menyebut bahwa Presiden Jokowi ilmunya pas-pasan. Sehingga katanya jika ingin merekonstruksi sebuah bangsa, maka harus dimulai dari merekonstruksi pemimpinnya terlebih dahulu. Jlebbb… Menohok orang-orang disekitarnya nih.

Oleh karena itu Amien menerangkan bahwa gerakan ganti presiden yang saat ini sudah meluas di segala penjuru Indonesia, telah menyentuh segala aspek. Seperti kalangan bawah, menengah, guru, hingga dengan pegawai. Hmm… pantas saja pihak sebelah merinding dengan gerakan ini, bahkan juga diproteskan.

Sebagai seorang hamba yang beriman Amien pun menyadari bahwa kekuasaan sepenuhnya di tanggan Allah. Allah lah yang nanti memberikan kekuasaan bagi siapapun yang dikehendaki, dan mencabut kembali dari siapapun yang dikehendaki. Oleh karena itu Amien tidak mau mendahului takdir Allah.

Amien Rais memprediksikan bahwa Presiden Jokowi akan tumbang, oleh karena pamor Presiden Jokowi yang saat ini secara sistematik merosot terus ke bawah. Hmm…

baca juga: Jokowi Inginkan Cawapresnya Dari Kalangan Ulama?

baca juga: Cak Imin Berhasrat Ingin Jadi Cawapres Jokowi, PPP: Boleh, Tapi Jangan Sampai Maksa!

(yaz/ab)

2 tanggapan untuk “Amien Rais Terkini; Dari Mulai Sebut Partai Setan Hingga Tumbangnya Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: